INFO:

Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City,
Tangerang Selatan

+62-21-5388-018
+62-083-8910-66688

APA ITU SEKOLAH SADAR PENUH?

Sekolah sadar penuh adalah sekolah yang mengedepankan semua komponen yang ada dalam institusi pendidikan mulai dari siswa, guru,dan staff untuk mempraktekkan semua aktifitas dengan penuh kesadaran dan fokus, sehingga dapat tercapainya hasil pendidikan yang maksimal

Selamat Datang di website Ehipassiko School

Menuju Masa Depan Cemerlang bersama SMAS Ekayana Ehipassiko melalui Open House Virtual 2021

The First Mindful School in Indonesia, itulah tag line Ekayana Ehipassiko School. Dimana seluruh warga sekolah memiliki budaya hidup berkesadaran yang dilandasi dengan penuh kasih sayang untuk menumbuhkan kebijaksanaan. Cara hidup berkesadaran ini dilakukan oleh semua unit baik di TK-SD-SMP maupun di SMA, yang diyakini akan membawa perubahan baik terkait fokus seseorang dalam melihat segala sesuatu dilingkungan sekitar. SMAS Ekayana Ehipassiko terus menanamkan budaya hidup sadar penuh ini dalam kehidupan sehari-hari di sekolah, dan hal ini juga tercermin dalam kegiatan-kegiatannya. Salah satu kegiatannya adalah Open House SMAS Ekayana Ehipassiko School pada hari sabtu, 25 Oktober 2021. SMAS Ekayana Ehipassiko memiliki keunggulan dari kurikulumnya dibandingkan sekolah yang lainnya yaitu :

  1. Menerapkan Mindfulness, dimana setiap harinya terdapat pembiasaan pagi untuk meningkatkan karakter positif yaitu mindul activity.
  2. Pelajaran Bahasa Inggris menggunakan standar Common European Framework of Reference for Languages (CEFR), sehingga siswa yang lulus dapat dengan mudah melanjutkan ke Perguruan Tinggi Unggulan baik di dalam negeri maupun diluar negeri yang memerluakan standar bahasa internasional
  3. Pengembangan Minat Bakat sangat bermacam-macam diantaranya adalah:
  4. Bidang Olahraga : Basket, Footsal, Bulu Tangkis, Gym, Taekwondo, Wushu dan Tenis Meja
  5. Bidang Seni : Olah vocal, Vocal Group, Band, dan Basic Music Production
  6. Bidang Teknologi : Coding, Web Design, Desing Grafis, dan Digital Marketing
  7. Bidang Bisnis : Entrepreneur
  8. Bidang Bahasa : Penulis Muda, English Club dan Mandarin Club
  9. Pengembangan Kegiatan untuk menciptakan kepekaan hidup diantaranya adalah Bakti Sosial dan Live In
  10. Kegiatan siswa berupa OSIS dan MPK untuk mengembangkan pembelajaran dalam bidang organisasi dan bekerja dalam tim
  11. Kegiatan Kunjungan Kampus dan temu Alumni dilaksanakan untuk membuka cakrawala berfikir anak agar dapat menentukan kampus dan jurusan yang akan ditetapkan ketika berkuliah.

Itulah beberapa keunggulan Program kegiatan di SMAS Ekyana Ehipassiko School BSD. Ada hal yang menarik dalam open house SMAS Ekayana Ehipassiko School dimana terdapat siswa yang berbagi cerita atas kesuksesan dalam menjalankan bisnis sambil sekolah. Dia adalah Keane Nolan Tjahyadi kelas 12 IPS, dia sudah mampu menjalankan jual beli mobil sport yang satuannya harganya milyaran rupiah. Keane bercerita bahwa sekolah  turut serta memberikan andil ketika ia berbisnis, seperti ilmu Ekonomi dan Kewirausahaan yang disampaikan oleh para guru hebat di SMAS Ekayana Ehipassiko.

Turut menyampikan testimoni juga para alumni dari berbagai tempat baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Alumni SMAS Ekayana Ehipassiko School sudah tersebar di berbagai universitas unggulan baik di dalam negeri ataupun diluar negeri. Mereka yang di luar negeri tersebar di berbagai negara seperti Malaysia, Taiwan, China, Korea Selatan, Jerman, Swedia, Australia, dan lain sebagainya.

Ibu Shinta Navilia selaku orangtua wali murid memberikan testimoninya bahwa beliau merasa bahagia menyekolahkan anaknya di SMAS Ekayana Ehipassiko, karena terlihat dari anaknya yang terus berkembang dan maju.

Acara Open House ini dilaksanakan secara virtual, dan banyak sekali pertanyaan yang masuk melalui menu chat di virtual yang bertanya terkait kurikulum, kesiswaan dan administrasi. Ibu Hartaty menyampaikan jawaban dengan lugas dan jelas dalam hal kurikulum, Bapak Roch Aksiadi menyampikan jawaban terkait kegiatan siswa dan Ibu Vira menyampaikan jawaban terkait administrasi sekolah. Acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Bapak/Ibu khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Sekitarnya atau diwilayah lain di seluruh Indonesia yang masih belum jelas memilih sekolah tingakat SMA untuk putra-putri tercintanya, mari bergabung bersama SMAS Ekayana Ehipassiko menuju Masa Depan yang Cemerlang.