JM Services - шаблон joomla Создание сайтов
Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

 

Arti Logo

  1. Bunga Teratai

    Bunga teratai melambangkan kesucian/moralitas.
    Bunga teratai tetap indah walaupun hidup di air yang kotor. Demikian pula dengan tekad Ehipassiko School, bertekad melahirkan siswa-siswi yang dapat memasyarakat, tetapi tetap mempertahankan, mengendalikan diri, dan mempunyai prinsip hidup yang sesuai Dharma.

  2. Buku Terbuka

    Buku Terbuka melambangkan Ilmu Pengetahuan.
    Seperti ilmu pengetahuan yang harus dan berhak dimiliki oleh setiap individu, Ehipassiko School akan memberikan ilmu pengetahuan secara terbuka kepada siswa-siswinya dan siap menerima perubahan dalam bidang pendidikan sesuai dengan tuntutan jaman.

  3. Buku di atas Bunga Teratai

    Buku di atas bunga teratai melambangkan ilmu pengetahuan berbasiskan moralitas.
    Seseorang yang mempunyai ilmu pengetahuan yang luas dan ditopang dengan moralitas yang tinggi maka ia akan menjadi seorang yang pandai dan berhati mulia. Ehipassiko School akan berusaha melahirkan siswa-siswi yang menjunjung tinggi pendidikan, kompeten, berdedikasi dan bermoral.

  4. Daun Boddhi

    Daun Boddhi merupakan salah satu simbol dalam agama Buddha (Sang Buddha mencapai penerangan sempurna di bawah pohon Boddhi).
    Ehipassiko School sebagai sekolah Buddhis bertekad untuk menjadi naungan bagi siswa-siswinya sehingga mereka memperoleh pencerahan, menjadi siswa-siswinya yang terbaik dan unggul dalam akademis dan karakter.

  5. Lingkaran kecil di dalam

    Lingkaran kecil di dalam melambangkan persatuan dari siswa-siswi Ehipassiko School dalam menjaga dan menjunjung tinggi ilmu pengetahuan dan Dharma.

  6. Lingkaran dua lapis di bagian luar

    Lingkaran dua lapis di bagian luar melambangkan persatuan guru dan orang tua siswa yang bersama-sama bersatu padu dalam mengembangkan pendidikan dan pengajaran siswa didik.

  7. Tulisan Ehipassiko School

    Ehipassiko merupakan nama sekolah yang diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya “Datang Lihat dan Buktikan” atau dalam bahasa Inggris “ Come, See, Prove It”.
    Ehipassiko School bertekad memberikan bukti nyata yang berguna dalam kehidupan siswa-siswinya.