INFO:

Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City,
Tangerang Selatan

+62-21-5388-018
+62-8960-57-0000-9

Written by Administrator
Hits: 380

Kamis, 3 Maret 2016 TK Ehipassiko School BSD mendapat kesempatan untuk mengunjungi DAAI TV, kami akan melakukan shooting Paman Dongeng. Setibanya di Chin Zhi Tzu Chi kami disambut oleh salah satu koordinator acara dan kemudian dibawa ke dalam ruangan untuk menunggu giliran. Sebelum anak-anak memulai shooting Paman Dongeng, alangkah baiknya jika sarapan terlebih dahulu agar pada saat shooting berlangsung anak-anak dapat mengikuti acaranya dengan penuh semangat.

Tak lama kemudian salah satu koordinator membawa kami ke lantai 3. Para staff dan crew acara Paman Dongeng menyambut kami dengan gembira, anak-anak pun tak kalah gembiranya bertemu dengan mereka. Sebelum acara dimulai kami berlatih gerak dan lagu "Sekolahku" bersama-sama, rupanya lagu tersebut akan dinyanyikan pada saat shooting bersama Paman Dongeng.

Nah.....itu dia orang yang sejak tadi kami nanti-nantikan yaitu Paman Dongeng datang. Dengan mengenakan polo shirt merah, Paman Dongeng menyapa anak-anak dengan ramah, kami pun bercengkrama sebentar untuk mencairkan suasana dan menjalin kedekatan dengan anak-anak. Saatnya shooting dimulai.... diawali dengan menyanyikan lagu "Sekolahku" kemudian dilanjutkan dengan dongeng yang berjudul "Siga si jagoan", anak-anak sangat senang dan nampak mendengarkan dongeng dengan sangat bersemangat.

Tak terasa 30 menit berakhir dengan cepat, shooting diakhiri dengan bernyanyi dan foto bersama Paman Dongeng. Pengalaman yang tak terlupakan...terimakasih Paman Dongeng untuk dongengnya, terimakasih untuk seluruh crew Paman Dongeng... terimakasih untuk kesempatan yang diberikan. Sampai bertemu lagi dilain waktu.

Salam dari kami siswa siswi TK B Ehipassiko School BSD.

Category: