INFO:

Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City,
Tangerang Selatan

+62-21-5388-018
+62-083-8910-66688

APA ITU SEKOLAH SADAR PENUH?

Sekolah sadar penuh adalah sekolah yang mengedepankan semua komponen yang ada dalam institusi pendidikan mulai dari siswa, guru,dan staff untuk mempraktekkan semua aktifitas dengan penuh kesadaran dan fokus, sehingga dapat tercapainya hasil pendidikan yang maksimal

Written by Administrator
Hits: 45

Tidak terasa sudah 76 tahun Indonesia merdeka. Hari kemerdekaan RI yang selalu dirayakan dengan meriah oleh seluruh warga negara Indonesia , tahun ini kembali di rayakan namun masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Dalam kondisi tersebut, di mana masih menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh, dengan bantuan gawai, panitia guru beserta OSIS SMA Ekayana Ehipassiko menyelenggarakan beraneka ragam kegiatan lomba yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 18 Agustus  2021

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperingati peristiwa sejarah Kemerdekaan RI, dan juga juga untuk sungguh-sungguh memaknai kemerdekaan yang telah diproklamirkan dan diraih oleh para pahlawan dengan semangat memberikan yang terbaik serta kebersaman yang ditunjukkan dalam berbagai kegiatan positif yaitu perlombaan.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah, lomba desain masker “Kemerdekaan”, lomba video stop motion ucapan kemerdekaan, lomba menyanyi lagu nasional, lomba cerdas cermat seputar peristiwa kemerdekaan, lomba tiktok kemerdekaan, dan lomba debat.

Walaupun dilakukan secara virtual , murid-murid serta guru SMA Ekayana Ehipassiko tampak semangat untuk mengikutinya, bahkan perlombaan kali ini membuat seluruh yang menyaksikan acara terpesona dengan talenta yang dimiliki yang ditunjukkan melalui hasil karya lomba.

Sesungguhnya, perlombaan yang diselenggarakan bukan tentang gelar juara, karena kita semua adalah “sang juara” yang telah di merdekakan dari para penjajah.

Kini saatnya berkreasi, berusaha, lakukan yang terbaik, maka hal-hal indah di masa depan akan dapat diraih.

Merdeka, Merdeka, Merdeka ...............

 

 

 

Category: