INFO:

Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City,
Tangerang Selatan

+62-21-5388-018
+62-8960-57-0000-9

Written by Administrator
Hits: 479

Jurnalis : Lionnel Timmy Linardo
Fotografer : Gerald Labogy

Berbagi keceriaan di akhir masa bakti” begitulah kiranya kalimat yang mewakili niat OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD dalam menyelenggarakan gathering OSIS Angkatan VI.

Sama seperti akhir masa jabatan angkatan tahun lalu, OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD angkatan VI kali ini juga menyelenggarakan sebuah acara gathering OSIS. Namun, ada yang berbeda dengan gathering OSIS tahun lalu. Tahun ini OSIS mengajak seluruh siswa SMP dan SMA Ekayana Ehipassiko School BSD untuk ikut merayakan gathering dengan menonton film Goosebumps 2 di CGV Central Park Jakarta Barat.

 

Film ini dipilih karena Goosebumps merupakan film yang memiliki nuansa liburan yang hangat dan cocok untuk semua umur sehingga baik murid SMP, SMA, dan para guru pun dapat menikmati film ini bersama-sama. Hal ini terlihat dari suasana mereka yang ceria dan tertawa terbahak-bahak saat menonton film ini. Selain itu, film ini juga sesuai dengan suasana liburan yang saat itu bertepatan dengan hari Halloween, sehinggal feel-nya pun lebih terasa.

 

Seluruh siswa tampak ceria menyaksikan film Goosebumps 2 dan tak hanya itu, siswa juga mendapat kesempatan untuk menyambangi salah satu outlet Hoshii Bakery dan masing-masing siswa mendapatkan sebuah roti secara gratis untuk bekal cemilan mereka. Masing-masing siswa menikmati perjalanan tersebut mengingat acara gathering OSIS diselenggarakan bertepatan berakhirnya jadwal Ulangan Harian 2 (UH 2) sehingga ajang gathering menjadi kegiatan hiburan setelah mereka berjuang dalam belajar.

 

Tahun ini OSIS sengaja mengajak seluruh siswa SMP dan SMA sebagai bentuk rasa terima kasih OSIS kepada para siswa yang sudah mau mendukung seluruh program kegiatan OSIS dengan menjadi peserta di tiap kegiatan OSIS”, ungkap Ganesh Ekatata Buana (Ketua OSIS angkatan VI).

 

Nontonnya seru banget! Baru kali ini kita diajak nonton bareng! Apalagi filmnya bagus banget! Terima kasih OSIS”, kata Armintaetania, salah satu peserta didik SMA Ekayana Ehipassiko School BSD yang ikut dalam acara gathering OSIS angkatan VI. Dengan adanya konsep gathering OSIS kali ini tampak rasa kebersamaan antara siswa yang tidak bergabung dengan OSIS dengan siswa yang menjadi pengurus OSIS.

 

Penulis juga berpendapat bahwa acara kali ini terbilang sangat bagus dan baru. Hal ini karena di tahun-tahun sebelumnya, di akhir jabatannya, OSIS hanya menyelenggarakan acara makan-makan yang tidak melibatkan semua peserta didik dan para guru. Berkat diundangnya para peserta didik dan guru, acara kali ini menjadi semakin meriah, dan rasa kekeluargaan antarsiswa pun terasa, baik OSIS atau bukan. Semoga ke depannya OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD dapat lebih bekerja keras dalam menjalankan program kerjanya dan mendapatkan banyak pengalaman baru dalam berorganisasi. Semakin tahun OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD jauh lebih kompak dan makin baik dalam menyelenggarakan program kerja besar OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD. Penulis berharap OSIS Ekayana Ehipassiko School dapat jauh lebih berkembang, terima kasih OSIS Ekayana Ehipassiko School BSD.