INFO:

Jalan Letnan Sutopo Kav. B2 No.1-2 Sektor XIV.4 BSD City,
Tangerang Selatan

+62-21-5388-018
+62-8960-57-0000-9

Written by Administrator
Hits: 445


Senin, 11 April 2016, tampak ada yang berbeda dalam situasi pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas 8, SMP Ehipassiko School BSD. Pasalnya, kami kedatangan narasumber yang akan menjadi guru kami pada hari ini. Narasumber kami kali ini ialah Kak Dwita Meiriani, beliau merupakan seorang Reporter NET TV.


Hari ini beliau akan berbagi pengalamannya menjadi seorang Reporter NET TV sekaligus mengajarkan kami bagaimana cara membuat sebuah naskah berita. Sebelumnya, memang kami telah ditugaskan oleh guru Bahasa Indonesia kami, Ms. Mei, untuk membuat sebuah naskah berita. Naskah berita tersebut lah yang akan dikoreksi oleh Kak Dwita.


Kak Dwita berhasil memilih tiga orang siswa di kelas kami, yang dinilai sudah cukup baik dalam membuat naskah berita. Tiga orang yang terbaik yang dipilih oleh Kak Dwita yaitu Kelly, Andrea, dan Alvito. Bahkan, Kak Dwita langsung mengajarkan kami bagaimana membacakan naskah berita yang kami buat.


Sebagai penutup, Kak Dwita memberikan kenang-kenangan dari NET TV untuk tiga orang penulis naskah berita terbaik. Senang banget rasanya jika pembelajaran sekali-kali langsung diajarkan oleh ahlinya. (TIM 8)

Category: