JM Services - шаблон joomla Создание сайтов
Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Kontributor: Sx. Adi

Fotografer : Sj. Vira

Foto Bersama Panitia setelah Acara Pemberkahan Akhir Tahun 2017 di Aula Dhammasala Ehipassiko School BSD

Minggu, 04 Februari 2018 di Aula Dhammasala Ehipassiko School BSD Kota Tangerang Selatan untuk kedua kalinya dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia KP. Tangerang sebagai tempat pelaksanaan Pemberkahan Akhir Tahun. Pemberkahan Akhir Tahun 2017 kali ini Tema yang diangkat adalah " Bertekad Mendalami Sutra Makna Tanpa Batas".

Jurnalis : Roch Aksiadi

Senin, 10 Juli 2017 bertempat di ECOCAMP Bandung Jawa Barat, Semua guru dan staff Ehipassiko School BSD berlatih budaya sadar penuh atau lebih dikenal dengan Mindfulness. Pelatihan yang ditujukan untuk Guru dan Staff Ehipassiko Tangsel berjalan dengan lancar dan Sukses.

Jurnalis : Djuwita Ratna Wati
Fotografer : Didit Sukmauluddin

Mencintai bumi tempat kita berpijak adalah kewajiban kita. Masa depan bumi dan pelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita dapat berpartisipasi mencegah perusakan sumber daya alam dan menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan cara mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang sampah yang kita hasilkan. Dalam rangka mendukung pelestarian lingkungan yang dilakukan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016, Ehipassiko School meresmikan Depo Pelestarian Lingkungan, yang terletak di Jalan Letnan Sutopo Kav.B2 No 1-2 Sektor XIV.4, BSD City.

Jurnalistik : Djuwita Ratna Wati
Fotografer : Setiadi

Minggu, 15 Januari 2017, Yayasan Buddha Tzu Indonesia bekerjasama dengan Ehipassiko School BSD menyelenggarakan kegiatan "Pemberkahan Akhir Tahun" yang dilaksanakan di Ruang Dhammasala Ehipassiko School BSD. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pk. 14.30-17.30 berlangsung dengan hikmad dan lancar. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa. Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan kesenian seperti Shou Yu atau isyarat tangan (dari Tzu Ching, anak asuh, dan santri Nurul Iman), penampilan Solo dari siswa-siswi Ehipassiko School BSD, dan tari-tarian dari Sekolah Setia Bakti Tangerang. Pada kesempatan ini juga ditayangkan video perjalanan 50 tahun Tzu Chi Internasional dan perjalanan 23 tahun Tzu Chi Indonesia.

Jurnalis : Djuwita Ratna Wati
Fotografer : Didit Sukmauluddin

Ehipassiko School BSD bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk ke-3 kalinya mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Senin, 1 Agustus 2016. Sasaran dari kegiatan ini adalah untuk para guru, siswa-siswi SMA yang telah berusia 17 tahun, orang tua murid, dan masyarakat di sekitar sekolah. Pendaftaran untuk donor darah dibuka pukul 08.30 dan berakhir pukul 11.30. Banyak orang yang mendaftar, ada yang berhasil mendonorkan darahnya, tapi ada pula yang belum berkesempatan mendonorkan darahnya karena berbagai faktor.